Next Post

Mengejutkan, 19 Anggota ORMAS GML DPD PESAWARAN Mengundurkan Diri Secara Serentak

BB2AD954-C61F-4B37-AF87-E1A89D0795FF

Jagadpos – Pesawaran, Lampung

jum.at 28/mei/2021  terjadi gemuruh di kediaman sekertaris Gml DPD Kabupaten Pesawaran

Pasalanya dari 19 anggota dan sekertaris yang tergabung di tingkat pengurus Kabupaten Pesawaran berkumpul Di kediaman Herliyanto selaku sekertaris Ormas tersebut untuk memberikan pernyataan dan ucapan Pengunduran diri secara serentak. 

Herliyanto  dalam hal ini menyampaikan, bahwa perpecahan yang terjadi di tubuh ORMAS GML ini dipicu hal  prinsip serta cara kepemimpinan oleh ketua gml  yang dinilai kurang tepat.

Hal inilah diduga yang menimbulkan rasa ketersinggungan antara pimpinan dan anggota yang berbeda jalan pemikiran karna di Organisasi adalah suatu wadah Lembaga Swadaya Masyarakat untuk bernaung  dalam Organisasi. Namun terkadang dalam berorganisasi bisa menimbulkan perpecahan karena tidak ada keterbukaan dan tidak transfaran antar sesama pengurus. Itulah yang saat ini terjadi di kepengurusan Ormas GML DPD Pesawaran  ini, bebernya.

“Karena kami sudah tidak lagi sejalan dengan Ketua/pengurus  kami semua  sebanyak 19 LSM GML di Kabupaten Pesawaran menyatakan mengundurkan diri dari kepengurusan Dengan

Membuat Surat pernyataan, pada 28/mei/2021 yang menyatakan bahwa  Sekertaris dan anggota LSM  yang duduk di kepengurusan Ormas GML keluar dan mengundurkan diri. Tegas Herliyanto Dengan nada kecewa”

Lain dari pada anggota dan sekertaris Ketua Ormas GML Dpd Pesawaran Rudi safari As mengatakan pada awak media Jagadpos.com Setelah di konfirmasi melalui Via telpon  Di sela  beberapa jam setelah kejadian,

Iya menyampaikan bahwa saya tidak memaksakan  siapapun orang nya untuk masuk dan keluar  jadi anggota Dan kepengurusan di Bidang masing” yang ada di Ormas ini bang, biarlah saja mereka mungkin memang sudah seharusnya  Seperti itu.

Karna walapun saya tahan” pun kalo sudah berbeda arus dan tidak sejalan lagi ya buat apa  saya pertahankan mereka imbuh”, Rudi Safari As       

(Zohir)

Related posts

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *