Next Post

Kepala Desa Bayas Jaya Pimpin Lansung Kegiatan Gotong Royong

40215113-CC4D-457B-A14C-30672767B4E3

Lampung,Jagadpos.com

Minggu, 30 Mei 2021

Kepala Desa beserta masyarakat di tiga Dusun melaksanakan gotong royong di Desa Bayas Jaya dengan penuh semangat gotong royong masyarakat membersihkan bahu jalan menuju pedukuhan sintuk demi terjaganya kebersihan lingkungan dan kenyamanan warga berlalu lalang.

Saat di jumpai dikediamanya kepala Desa Bayas jaya menjelaskan terkait pemberitaan yang di unggah di Medsos oleh ormas GML Pesawaran tentang pembangunan onderlah dan draenase yang mengarah ke tiga dusun yaitu Sintuk, serkung tengos dan Sinar Jaya itu dibangun bukan asal jadi tapi itulah perubahan alam

Hal biasa terjadi disekitar kita contoh kecil saja buatan Tuhan saja bisa rusak mengalami perubahan apa lagi hanya buatan manusia.

Bangunan yang ada sesuai dengan keterbatasan Dana anggaran yang ada

Saya selaku kepala Desa bukan tidak ingin membangun Desa ini lebih baik tapi sesuai dengan kemampuan anggaran yang diberikan pemerintah kepada Desa, saya ingin kalau bisa dan ada anggaranya jalan itu dibeton agar masyarakat saya tidak kesulitan berlalulintas melakukan aktipitas mereka sehari hari.

Saya sudah tiga kali mengusulkan proposal ke Dinas PU tapi sampai saat ini belum ada jawaban…

Saya selaku kepala Desa sangat berharap pada Dinas terkait agar supaya menganggarkan dan merealisasi usulan kami, pungkasnya.

(Ka**ro.Mn.ib/Rozi)

Related posts

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *