Next Post

ASC Foundation Peduli Warga Terdampak Hujan Badai

Gus Barra direktur ASC Foundation memberikan bantuan kepada warga terdampak hujan badai di desa candiharjo ngoro mojokerto (12/3/2021)
Gus Barra direktur ASC Foundation memberikan bantuan kepada warga terdampak hujan badai di desa candiharjo ngoro mojokerto (12/3/2021)

Mojokerto, jagadpos.com – Hujan Badai atau biasa disebut hujan angin yaitu hujan yang disertai dengan angin kencang (topan) terjadi di wilayah Kecamatan Ngoro Mojokerto dan bebrerapa daerah sekitarnya pada Kamis, 11 Maret 2021 sore.

Cuaca ekstrem tersebut yaitu keadaan cuaca yang tidak biasa dan dapat mengakibatkan bahaya bencana itu ternyata telah menyebabkan beberapa rumah warga rusak.

Mengetahui bencana yang menimpa warga masyarakat tersebut ASC Foundation (Asep Syaifudi Chalim Foundation) bereaksi cepat melakukan gerakan Peduli Warga Terdampak Bencana Hujan Badai di wilayah Kecamatan Ngoro Mojokerto.

Jum’at, 12 Maret 2021 pagi, Direktur ASC Foundation H. Muhammad Albarra yang saat ini menjabat sebagai Wakil Bupati Mojokerto didampingi oleh beberapa pengurusnya antara lain H. Marzuki, Andi Ahmad, H. Amin, M. Thoyib, Kayyan dan Nanang Kadus Perjito Candiharjo. Mengunjungi tiga warga masyarakat penduduk
Desa Candiharjo kecamatan Ngoro untuk menunjukkan sikap peduli dan rasa simpati atas musibah yang dideritanya.

Ketiga warga masyarakat penduduk deaa Candiharjo yang mendapatkan kunjungan AFC Foundation adalah Sunama Dsn Perjito RT 12 RW 3 ds Candiharjo Ngoro , Legima dsn. Perjito RT 12 RW 3 Candiharjo Ngoro dan Winotorejo dsn. Kesono RT 8 RW 2 ds. Candiharjo Ngoro.

AFC Foundation memberikan bantuan kepada ketiga warga penduduk desa Candiharjo terdampak bencana hujan badai yang rumahnya rusak berupa sembako, souvenir dan sejumlah uang guna meringankan beban yang dideritanya.

H. Muhammad Albarra (gus Barra) pada kesempatan itu mengatakan : ” Alhamdulillah saya yang juga selaku Direktur Asep Saifuddin Chalim (ASC) Foundation bisa menyapa masyarakat, memeluk mereka, dan memberikan sedikit bantuan, saya sampaikan, bantuan ini tidak di ambil dari pemerintah daerah, ini kami berikan murni dari ASC Foundation, kami memiliki visi misi, mensejahterakan masyarakat dalam bidang sosial, dengan harapan dapat meringankan beban ekonomi, apalagi saat ini pandemi belum berakhir”.

” Saya ingatkan lagi kepada masyarakat, dan khususnya dikabupaten Mojokerto, saya menghimbau masyarakat untuk tetap waspada dan berhati-hati jika cuaca mulai mendung “, tutur gus Barra.

Sejenak kemudian gus Barra beserta rombongan pamit meninggalkan tempat untuk suatu acara kegiatan program ASC Foundation yang lain yaitu menjadikan kemanten baru sang raja sehari benar-benar merasakan sebagai raja sehari dengan memberikan sarana mobil sedan mewah gratis tanpa sewa berikut bensin dan sopirnya. Kali ini bantuan peminjaman mobil sedan mewah untuk prosesi pernikahan diberikan kepada Khoirul warga dsn Tempel RT.2/01ds.Kedungmungal kecamatan Pungging yang mendapatkan istri Masalul Hafidhoh warga dsn Wonogiri desa Tunggalpager kecamatan Pungging. (lin).

Related posts

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Newsletter

Dapatkan berita terupdate kami.

ban11

Recent News