Next Post

PERUMAHAN D’NAILA VILAGE LAKSANAKAN PEMILIHAN KETUA PAGUYUBAN LAYAKNYA PILKADA

Gresik, jagadpos.com – Bahasa PILKADA mungkin sudah tidak asing lagi bagi masyarakat, demikian pula yang dilakukan oleh warga perumahan d’naila vilage yang terletak di desa mojosarirejo kecamatan driyorejo kabupaten gresik (09-01-2021)

Untuk memilih ketua paguyupan, warga perumahan d’naila vilage rela berbondong-bondong datang ke tempat pemungutan suara yang belokasi di food court lingkungan perumahan. Acara tersebut di mulai pukul 19.00 hingga selesai, di hadiri lebih dari 200an warganya.

Panitia sendiri menerangkan bahwa anggaran yang dipakai untuk pemilihan ketua paguyuban ini didapatkan dari dana swadaya dan mendapatkan beberapa sumbangan dari beberapa pihak termasuk developer perumahan tersebut.

Dalam acara ini dihadiri oleh kepala desa bapak SUKENDAH. SH beserta perangkat desa dan babinkamtipnas serta babinsa.

Bapak kepala desa bersama jajarannya

 

Dalam sambutannya bapak kepala desa menyampaikan “semoga ketua paguyuban terpilih bisa mewakili suara warganya dan bisa menyampaikan informasi informasi terkait desa dengan warga.

Hasil pemilihan itu dimenangkan oleh ibu Maya dari Blok E1 – 42. Harapan warga kedepannya, ketua paguyuban bisa mewakili untuk menyampaikan keluhan keluhan warga dalam mengajukan komplain rumahnya serta kegiatan sosial lainnya. (J-03)

Related posts

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Newsletter

Dapatkan berita terupdate kami.

ban11

Recent News