Next Post

HASIL SURVEI THE REPUBLIC INSTITUTE PASLON IKBAR UNGGUL 59,2%

KkMojokerto, jagadpos.com,03/11/2020 pukul 19:00, Elektabilitas calon bupati dan wakil bupati Mojokerto hasilnya mengejutkan, ketika ketua tim sukses IKBAR bapak Santoso di dampingi bapak Sobirin menjelaskan hasil survei di depan awak media, malam ini (19:00 WIB) di cafe pujasera depan kampus kembang belor kecamatan Pacet kabupaten Mojokerto, yang di hadiri sekitar 50an media.

Ketua team sukses IKBAR Bapak Santoso menjelaskan, bahwa hasil survei yang dikeluarkan oleh lembaga survei the republic institute sudah sesuai fakta di lapangan dengan margin eror maksimal 3%. Pasangan calon no urut 1 Ikfina Fatmawati – Muhammad Al barra ( IKBAR ) unggul 59,2% ,kemudian di susul pasangan calon no urut 2 Yoko Priono – Choirunisa ( YONI ) 16,7% Dan pasangan calon no urut 3 Pungkasiadi – Titik Mas’udah 17,1% sedangkan masyarakat yang belum memastikan pilihannya sebabyak 7% , itu di laksanakan secara independen dengan metode per 800 pemilih bahkan lebih ,tergantung peta wilayah masing-masing.

Masih kata ketua team sukses IKBAR bapak Santoso “Sebenarnya kami kurang puas dengan hasil survei 59,2% ,karena menurut kami kinerja team di lapangan sudah maksimal, kami akan tetap semangat meningkatkan elektabilitas hingga mencapai 65 %” tegasnya.

Dengan optimisme dan keyakinan yang kuat, ketua team IKBAR bapak Santoso yang di dampingi Bapak Sobirin menyampaikan bahwa di sisa waktu menuju pemilihan calon bupati dan wakil bupati kabupaten Mojokerto akan meningkatkan kinerjanya agar bisa memenuhi target 65% , insyaalloh yakin bisa.Dan IKBAR pasti menang. ( MQ79)

Related posts

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *