Next Post

Gresik Baru ,Bupati Gresik Minta Jajaran OPD Lakukan Inovasi Dan Kreativitas

GRESIK,JAGADPOS.COM.

Bupati Gresik Fandi Akhmad Yani  dan Wakil Bupati Aminatun Habibah mengawali pemerintahannya, dengan Apel pagi bersama ASN lingkungan pemkab Gresik bertempat di halaman kantor Bupati, Senin (1/3/2021).

Dalam sambutannya di hadapan ASN,  Bupati Gresik Fandi Akhmad Yani mengajak  ASN sebagai pelayan masyarakat, bagaimana mereformasi birokrasi dan merevolusi  mental sesuai yang selalu didengungkan oleh Presiden RI Jokowi.

” Kami berdua, tidak ingin mendengar lagi birokrasi di Kabupaten Gresik sangat rumit, ini yg harus kita tunjukan kepada masyarakat. Masyarakat yg penuh harapan bahwasannya Gresik baru, bisa memberikan perubahan yang dirasakan seluruh masyarakat Gresik baik dari Ujungpangkah sampai Driyorejo,” tegas Bupati Yani.

Lebih lanjut Bupati Yani memaparkan Bagaimana pelayanan birokrasi kita yg seharusnya bisa mudah jangan sampai dipersulit lagi. Seperti, pelayanan-pelayanan baik di Dispendukcapil dan seluruh OPD. Begitu juga Camat yang hadir, tidak boleh ada lagi masyarakat kabupaten Gresik ketika membutuhkan  tanda tangan pak Camat. Ketika dibutuhkan Camatnya tidak ada di tempat karena hampir tiap hari dinas, ini tidak boleh dilakukan lagi,

” Kita tunjukkan kepada masyarakat, agar melalui kinerjanya bisa meningkatkan sumber daya manusia yang benar-benar berkualitas jangan sampai ada copy paste.  Karena keajaiban tidak bisa diraih secara berulang-ulang, kita harus punya inovasi dan kreativitas yang bisa ditunjukkan.” imbuh Bupati Yani.

” Agar seluruh keluarga besar di lingkungan pemerintahan kabupaten Gresik melakukan inovasi dan kreativitas. Sehingga kebijakan dan strategi harus dilakukan bersama sama, kekompakan dan  gotong royong yang harus kita sinergitaskan. Dan optimalisasi dana desa,,” harap Bupati Gresik.( ET )

Related posts

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *