Next Post

Dukung Paslon SANDI, Relawan Malang Makmur Adakan Deklarasi

Malang ,Jagadpos.com – Pilkada pemilihan Bupati dan Wakil Bupati Malang untuk masa jabatan tahun 2020-2025 suhu politik masih terasa adem ayem meski sudah memasuki minggu kedua, karena Pilkada tahun 2020 ini terlaksana dalam suasana pandemi Covid 19. Oleh KPU ketiga pasangan calon memang dianjurkan melaksanakan kampanye secara damai dan tetap memperhatikan protokol kesehatan.

Salah satu pasangan calon(paslon) dengan nomer urut 1 yaitu SANDI (Sanusi-Didik) dimasa pandemi Covid 19 tim suksesnya lebih mengandalkan kampanyenya lewat Sanusi Centernya, dimana gerakan kampanyenya dilakukan lewat virtual, digitalisasi dan juga lewat vidio. Meskipun SANDI sudah memiliki Sandi Center tidak menyurutkan niat daripada relawan yang dari awal sudah siap mendukung untuk kemenangan Abah Sanusi. maka hari Minggu (18/10/2020) bertempat dikediaman Abah Sanusi diGondanglegi beberapa elemen organisasi menggelar Deklarasi relawan.

Deklarasi ini diikuti oleh beberapa organisasi yang tergabung dalam Relawan Malang Makmur diantaranya dari PP Tebu Ireng alumni KH Yusup Irfan Hasyim juga dari kelompok Aksi Mileniel Indonesia (AMI) ,Himpunan Pengusaha NU yang dimotori oleh Bambang Suryanto juga dari kelompok Relawan Maju Membangun Malang, kelompok LMDH juga kelompok rekan-rekan Media Malang Bersatu.

Juga hadir kelompok rekan- rekan dari kelompok tani Hutan Perhutanan Sosial Permen LHK P39 (KTH) pun ikut hadir memberi dukungan,bahkan bisa dipastikan keseriusan rekan-rekan kelompok tani Hutan Perhutanan Sosial lah yang paling banyak pendukungnya demi kemenangan dan kesuksesan Abah Sanusi.

Seluruh kelompok relawan tersebut telah mengucapkan deklarasi siap mendukung kemenangan Abah Sanusi. Karena sangat padatnya acara beliau, dalam sambutan pendeknya Abah Sanusi menyampaikan terima kasih kepada semua relawan dan Dirinya siap menjalankan tugasnya sebagai Bupati Malang kembali jika nanti pada tanggal 9 Desember masyarakat kabupaten Malang tetap memilih pasangan calon SANDI dengan nomer urut 1. “Masih banyak yang ingin Saya kerjakan untuk menuju Malang Makmur” ungkap Abah Sanusi. Pada malam pengucapan deklarasi ini terasa sangat istimewah karena dihadiri langsung oleh KH Yusup Hasyim yang merupakan Cucu dari pendiri NU yaitu KH Irfan Yusup Hasyim dari PP TEBU IRENG, kehadiran beliau untuk memberikan doa serta dukungan untuk kemenangan pasangan Calon Sandi. (end).

Related posts

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *