Next Post

Desa Kotajawa Way Khilau Resmi Miliki Risma Islam Masjid

113FA3A8-C5AB-4CD8-824A-8FB901CE3675

JAGADPOS – PESAWARAN – LAMPUNG – Acara pengukuhan Rismawan dan Rismawati bersama tokoh pemuda perwakilan dari sembilan dusun Desa Kotajawa Kecamatan Way Khilau Kabupaten Pesawaran untuk menghadiri acara pengukuhan Remaja Islam Masjid (RISMA) di Masjid Nurul Iman Dusun lll  yang dihadiri Kepala Desa H. Kusnadi S.Pd

dan tokoh adat,  tokoh agama beserta bapak Amran Yusuf selaku pembantu penghulu (P2N) secara Protokol Kesehatan dengan memakai masker, Sabtu 24/juli/2021.

Dalam acara tersebut H. Kusnadi S.Pd memberikan motivasi-motivasi yang positive dan semangat dukungannya terhadap ketua dan anggota pengurus Risma yang selama ini baru di bentuk.

Adapun sebagai pengurus,

Rizki Gunawan selaku Ketua,

Tri Novianti selaku Dekertaris

dan Nadia selaku Bendahara

dan memiliki anggota lebih kurang dua puluh orang yang masuk sebagai jajaran kepengurusan.

“Alhamdllh acara kita hari ini berjalan dengan lancar dan dalam pengukuhan Risma ini mari bersama kita doakan agar anak-anak kita betul-betul dalam menjalankan segala sesuatu  sesuai poksi mereka secara agama Dan amanah,” ucap Kepala Desa.

“Jika dipandang dari satu sisi memang Risma ini tampaknya ringan dan tanpa beban. Tapi ingat, semua itu ada tanggung jawabnya yang harus para Remaja ini pikul, baik secara Negara bahkan Agama,” tegasnya.

“Tapi jangan khawatir, kalian tidak sendiri jika Risma ini bersatu, maka kami selaku warga mu pun akan mendukung penuh apa yang menjadi acuan untuk kebaikan kita semua khususnya di Kotajawa ini, umumnya Indonesia,” saran,,

tutup Kades,,

Sama halnya dengan Rizki Gunawan selaku Ketua, dia sangat setuju dengan apa yang disampaikan Kadesnya dan berharap Risma ini dapat menjadi salah satu faktor penyejuk desanya yang bermanfaat, berakhlak dan penuh keimanan yang dituntun oleh seluruh tokoh desanya,

Khidmadnya kegiatan itu hingga akhir yang ditutup dengan doa yang dipimpin oleh Amran Yusuf selaku tokoh agama desa kotajawa,”,,   (zohir)

Related posts

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Newsletter

Dapatkan berita terupdate kami.

ban11

Recent News