Next Post

Digelar Festival Seni Pencak Silat se-Kabupaten Ponorogo, Ini Kata Dandim 0802/Ponorogo

Ponorogo – Komandan Kodim 0802/Ponorogo, Letkol Inf Sigit Sugiharto membuka secara resmi kegiatan Komunikasi sosial (Komsos) Kreatif festival seni pencak silat di Balai Prajurit Kodim 0802/Ponorogo, Kamis (17/07/2020).

“Komsos kreatif festival seni pencak silat ini merupakan salah satu program kegiatan Kodim 0802/Ponorogo yang harus kita laksanakan. Dan ini sudah lama kita rencanakan, berhubung ada pandemi yang sedang melanda negeri kita sehingga kegiatan diundur, “ kata Dandim 0802/Ponorogo.

Dandim 0802/Ponorogo, Letkol Inf Sigit Sugiharto.

“Sesuai dengan tema komsos kali ini yaitu, Membentuk  Generasi Muda yang Kreatif, Inovatif dan Adaptif, ini bertujuan untuk mewadahi dan memfasilitasi minat dan bakat para generasi muda khususnya di bidang pencak silat sehingga dapat terus meningkatkan prestasinya baik di kancah nasional maupun internasional, “ terang Letkol Inf Sigit Sugiharto.

Seperti pada kegiatan lainnya, disaat pandemi Covid-19, Dandim 0802/Ponorogo senantiasa mengajak dan mengimbau warga termasuk peserta Komsos kreatif untuk terus meningkatkan disiplin diri dengan selalu mengikuti anjuran pemerintah tentang protokol kesehatan pencegahan Covid-19 dengan menggunakan masker, cuci tangan pada air mengalir mengunakan sabun serta jaga jarak.

Juga hadir pada kegiatan ini antara lain Kasdim 0802/Ponorogo, Mayor Inf M. Yusup, Sekretaris Umum IPSI Kabupaten Ponorogo, Amrizal, Ketua FKPSB Kabupaten Ponorogo, Mukid Fakih, Dewan Juri, Peserta Perwakilan perguruan pencak silat se-Kabupaten Ponorogo yakni Tapak Suci, PSHT, IKSPI, PSHTM Winogo maupun Merpati Putih. (one/dim)

Related posts

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *