Next Post

Begini Cara Kodim 0802/Ponorogo dan Polres Ponorogo Bangun Sinergitas

Ponorogo – Anggota TNI dan Polri dari Kodim 0802/Ponorogo dan Polres Ponorogo menggelar olah raga bersama di Makodim 0802/Ponorogo, Jumat (17/07/2020).

“Kami  ucapkan banyak terima kasih atas kerjasamanya antara Kodim 0802/Ponorogo dan Polres Ponorogo yang selama ini sudah terjalin sangat harmonis penuh kekeluargaan. Semenjak adanya pandemi Covid-19, kita bersama bekerja dan berbuat melakukan pencegahan agar virus corona tidak terus menyebar di wilayah Ponorogo,” kata Dandim 0802/Ponorogo, Letkol Inf Sigit Sugiharto.

Dandim 0802/Ponorogo dan Kapolres Ponorogo.

Lebih lanjut Sigit mengatakan, untuk itu, mari bersama melaksanakan olah raga dalam upaya meningkatkan sinergitas dalam pelaksanaan tugas serta meningkatkan imunitas kita dalam mendukung suksesnya pencapaian tugas tersebut.

“Saya berharap olah raga bersama ini bisa terus berlanjut dan dilakukan secara berkala dan dengan jenis kegiatan yang berbeda sehingga tali silaturahmi dan persaudaraan antara Kodim 0802/Ponorogo dan Polres Ponorogo terjalin erat selamanya, “ pinta Letkol Inf Sigit Sugiharto.

Sebelum kegiatan olah raga dimulai terlebih dahulu dilaksanakan apel bersama dengan pengambil apel Komandan Kodim 0802/Ponorogo, Letkol Inf Sigit Sugiharto dan Kapolres Ponorogo, AKBP Mochamad Nur Aziz.

Dihadapan para peserta apel, Dandim 0802/Ponorogo dan Kapolres Ponorogo memberikan arahan diantaranya tentang perkembangan situasi maupun tujuan diadakan kegiatan apel bersama.

Kapolres Ponorogo juga juga menyampaikan tidak jauh berbeda dengan Dandim 0802/Ponorogo. “Kita semua terus menjalin persaudaraan dan mempererat tali silaturahmi guna meningkatkan sinergitas antara Kodim 0802/Ponorogo dan Polres Ponorogo,” kata AKBP Mochamad Nur Aziz.

Usai apel bersama, Dandim 0802/Ponorogo dan Kapolres Ponorogo beserta seluruh anggota apel melaksanakan senam bersama dan berlanjut olah raga Volley, Tenis Meja dan tenis lapangan yang pelaksanaannya tetap mengacu pada protokol kesehatan Covid-19. (one/dim)

Related posts

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *