Next Post

3 Anak Tenggelam Di Telaga Baru Cerme Kidul

Gresik ,Jagadpos.com.

Hujan deras mengguyur  Desa Cerme Kidul dan telah terjadi musibah tenggelamnya 3 anak di telaga baru Desa Cerme Kidul, kecamatan cerme . Rabu 27 /01/2021.

“Pada Saat hujan deras pukul 14 00 Wib.5 orang anak di saat hujan deras bermain di tepi Telaga Baru . Desa Cerme Kidul Kec Cerme  yang terletak di sebelah utara SMKN Cerme. Di saat saat hujan mulai reda ke 5 anak tersebut berencana  pulang kerumah dan mereka sempat  membersihkan diri dengan mencuci kaki di pinggir telaga kemudian selang beberapa menit salah satu temannya  terpeleset dan 2 orang temannya ingin menolong namun tidak di sangka ke 3 anak ikut tenggelam  karena tidak bisa berenang.”ujar Agus Irwanto

Sambil bercerita.Pukul 14.30.Wib.

Korban yang tenggelam adalah  Yulia Andriyani  15 Tahun ,tinggal di Gang Savana RT 03 RW 02 Cerme Kidul , Eka Fitri Usia 15 tahun

Gang Savana RT 03 RW 02 Cerme Kidul ,Tris Thania Rahma Usia 13 tahun

Gang Savana RT 03 RW 02 Cerme Kidul .

Dengan saksi Bpk Agus Irwanto 40 Tahun warga Cerme Kidul.

Agus  warga setempat di minta pertolongan dua orang temannya yang selamat dan tidak lama kemudian agus masuk telaga berusaha untuk mencari korban .

Selanjutnya Muspika dan warga setempat ke TKP dan  pada pukul 14.30 Wib telah di temukan 3 orang korban tengelam dan di angkat keatas telaga bersama masyarakat .

Kemudian pukul ketiga korban telah di evakuasi ke Puskesmas Cerme dengan mengunakan

1 mobil Ambulan Puskesmas Cerme dan 2. Mobil Warga setempat.

Tiba di Puskesmas Cerme pada pukul 14.40 Wib kemudian  masuk ke ruang  IGD. Dari keterangan kesehatan bahwa ke 3 korban sudah di nyatakan meninggal dunia.

Lebih lanjut dari pihak keluarga tidak di lakukan otopsi di karenakan tidak ada tanda kekerasan / Murni kecelakaan.

Selanjutnya semua korban di serahkan ke pihak keluarga untuk di lakukan prosesi pemakaman.

ET

Related posts

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *