Next Post

TURUT BERDUKA CITA KELUARGA BESAR LUMBUNG INFORMASI RAKYAT ( LIRA ) GRESIK UNTUK SI KECIL INDAH

GRESIK, JAGADPOS.COM.

Kabar duka yang sangat mendalam Telah meninggal dunia Anak bernama  Indah Sulvianah , Beliau menghembuskan nafas terakhir pada Selasa 16 Februari 2021, Pukul: 11.00 (siang) di RS Dr. sutomo Surabaya.

” INNAALILLAHI WAINNA  ILAIHI ROJI’UN “

” Kami mewakili Keluarga besar Lumbung Informasi Rakyat DPD- LIRA GRESIK, Turut Berduka Cita yang sedam – dalamnya atas meninggalnya anak dari Bapak kamil ” Indah Sulvianah “  yang kemarin kita jenguk dengan Nurul Hayat ( NH ) Gresik ,  Warga Desa Sungonlegowo Rt 05.Rw 08 Kecamatan Bungah  kabupaten Gresik. Semoga amal Ibadahnya diterima disisi- Nya ,  dan semoga di beri ketabahan , kesabaran  untuk keluarga yang ditinggal kan.” Ujar Wiwit Arhamur Ridlo, Bupati LIRA Gresik .Pukul 14.00 Wib.

Kabar duka berasal dari tilpun perangkat Desa Sungonlegowo, yang memberi kabar tersebut bahwa anak pak kamil sudah tiada.

Kemudian pihak Tim DPD LIRA menghubungi pihak Pak Kamil di RS Dr.Soetomo dan ternyata benar adanya.

Pak kamil bercerita waktu di hubungi by phone oleh Tim LIRA  ,” Indah dirujuk dari RS Bunder hari jumat sore, kami tiba diruang IGD selama 3 hari dan kondisi anak saya sadar bisa membuka matanya, sedangkan di RS Bunder hanya  memejamkan mata saja, kata Dokter anak saya tidak sadar /koma. Setelah kondisi membaik kemudian dirujuk ke RS Soetomo. “papar Kamil Bapak kandung Indah Sulvianah.

Lanjut Kamil ” Pihak LIRA dan Nurul Hayat datang menjengguk kondisi indah baik dan tadi malam sekitar pukul 19.00 anak saya di operasi ke lantai 5 dan operasi berjalan lancar . Siang sekitar pukul 11.00 lebih saya tlp memberi kabar ke Tim LIRA kalau anak saya meninggal dunia ,Dokter menjelaskan bahwa tumor sudah menjalar di tubuh Indah . “Jelas Kamil.

Siang hari keluarga besar DPD LIRA datang ke kediaman Indah Sulvianah, tetapi berhubung rumahnya sempit dan menjorok ke dalam sehingga kemari jenasah di terima di rumah neneknya yang di pinggir jalan.

” Sakit yang diderita anak saya cukup lama kurang lebih sekitar + 8 tahun dari

sejak  duduk di bangku kelas 5 SD, kadang sembuh, dan kambuh lagi, kalau sudah kambuh langsung kondisi drop sampai koma. Indah sempat dirawat di RS.Muhammadiyah Lamongan kemudian RS Ibnu Sina (Bunder) Gresik dan RSUD.Dr.Soetomo Surabaya .Anak saya sakit dikepalanya ada pengumpalan darah dan katanya dokter juga hedrocepalus. ” ucap Ibu Nor Saidah, Ibu kandung Indah Sulvianah .

” Tangisan sedih dan terasa terharu mengalir dari keluarga besar DPD- LIRA Gresik, Kami seolah-olah tak percaya dengan kabar duka yang datang dengan tiba-tiba dari pihak keluarga tersebut. Kami baru saja menjengguk ke si kecil Indah. ” jelas RH.Hariyono selaku Sekda LIRA Gresik .

Sekali lagi kami ucapkan:

“INNALILAHI WAINNA  ILAIHI ROJIUN ” semoga Adik ” INDAH SULVIANAH ” Husnul khotimah  aamiiin aamiin ya robbal alamin.  ( ETK )

Related posts

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Newsletter

Dapatkan berita terupdate kami.

ban11

Recent News