Next Post

PTM tatap muka disambut riang gembira oleh siswa Dan wali murid di 8 sdn

60F49E61-A52D-4966-AC56-8055D775198C

Pesawaran lampung.Jagadpos.com

Akhirnya sekolah tatap muka SD,  di Kabupaten  pesawaran kususnya kecamatan waykhilau dibuka lagi setelah lebih dari setahun murid-muridnya belajar jarak jauh.

Namun demikian, ada aturan yang harus dipatuhi oleh sekolah dimana siswa yang masuk kelas dibatasi hanya 40 persen saja. Selain itu juga bakal diberlakukan tertib protokol kesehatan.Seperti yang disampaikan Bupati peswaran

H. DENDI ROMADONA ,

senin 5/4/2021)   

Joharsah spd.  Selaku korcam waykhilau Mejelaskan  kepada

Awak media JP

Dalam pelaksanaan hari pertama

Kami ingin memastikan dalam PTM ini semua sekolah dan siswanya menerapkan protokol kesehatan yang ketat. “Saya meninjau ini bukan dari sisi kualitas materi pelajaran , tapi terkait penerapan protkesnya,”

Yang Mana di mulai dari 8 sdn yang Ada di waykhilau

Sdn 8

Sdn 7

Sdn 5

Sdn 11

Sdn 10

Sdn 18

Sdn19

Dan sds sinarjaya bayas jaya

Maka dari itu, tiap kunjungan kami tidak lama-lama.  takut jika mengganggu anak-anak yang sedang mengerjakan pelajaran. Dia berharap pelaksanaan PTM ini ke depan bisa berhasil, tidak ada penularan dari kegiatan belajar tersebut.

“Harapan kami ya pendidikan di kecamatan waykhilau ini kembali berkualitas. Kami khawatir tidak ada tatap muka dalam setahun belakangan ada penurunan kualitas. Makanya kami beranikan diri untuk lakukan PTM. Tapi tentunya kebijakan PTM sudah dirapatkan dengan Forkopimda,” katanya.

Sementara Kepala sdn 11 bayas jaya

(nur laila suar) mengungkapkan bahwa kegiatan tatap muka pertama kali ini disambut antusias oleh siswa-siswinya. Bahkan para orang tua juga ikut mendukung. Namun, yang melakukan ini hanya kelas  3_6 yang mengikuti mata pelajaran semantara dari 1_2  belum mengikuti karna mengingat fisik yang masih labil maka kami putuskan belum bisa memasuki Dan mendudki kelas mereka masing masing untuk semanta Dan siswa yang  hari ini masuk. Mereka sudah mendapatkan izin dari orangtuanya,” Pungkas. nur laila suar.

  rilis (Zohir)

Related posts

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *