Next Post

Kapolres Gresik Dan Dandim 0817/ Gresik Telah Menerima Vaksin Covid-19, Masyarakat Tidak Perlu Ragu

BBBD41EE-A1A1-4C2A-BE75-BE3F2BCB6AED

GRESIK –  Jagadpos.com

Kapolres Gresik AKBP Arief Fitrianto, SH, SIK, MH disela proses vaksinasi Covid-19 Sinovac tahap II di Puskesmas Alun-Alun mengatakan program vaksinasi ini sebagai salah satu upaya agar Indonesia segera terbebas dari wabah Covid-19.

“Saat divaksin tidak terasa apa-apa. Alhamdulillah tenaga medis di Puskesmas sangat profesional, tau-tau sudah selesai,” ungkap AKBP AriefFitriyanto SH ,SIK ,MM . Selasa (2/2/2021).

“Saya merasakan tidak ada efek negatif bagi kesehatan, justru semakin bugar,” tandas Alumni Akpol 2001 itu.

“Saya tegaskan Vaksin Sinovac ini adalah aman dan halal serta tidak berefek buruk bagi kesehatan penggunanya,” tegas Arief.

Ia pun meminta kepada seluruh masyarakat Gresik untuk turut membantu ikhtiar pemerintah ini agar berjalan lancar.

“Harapan kedepan tidak ada lagi keraguan bagi masyarakat Gresik terhadap penggunaan vaksin Sinovac,” tambah mantan Kapolres Ponorogo tersebut.

Senada, Dandim 0817/Gresik Letkol Inf. Taufik Ismail, S.Sos, Mi. Pol mengatakan, ” tidak ada rasa sakit waktu divaksin, bahkan saya bisa langsung melakukan aktivitas olahraga seperti biasa. Tidak ada efek buruk bagi kesehatan,” kata Taufik Ismail.

Selain itu, 5 tenaga kesehatan Gresik serta 2 influenser Gresik juga divaksin hari ini di Puskesmas Alun-Alun.

Vaksinasi Covid -19 Sinovac tahap II ini wujud kesiapan Forkopimda Gresik dan tenaga medis. Bahwa Vaksin Sinovac tersebut adalah aman dan halal serta tidak menimbulkan efek buruk bagi kesehatan penggunanya. Jadi masyarakat tidak perlu ragu./ET.

Related posts

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *