Next Post

GOP News Bersama Netizen dan Puluhan Komunitas Gelar Kegiatan Sosial Donor Darah

6F59E257-832B-4CEA-8383-0087DAAA9F5C

Gresik ,Jagadpos.com.

Sebagai bentuk kepedulian pada sesama dan untuk menjaga ketersediaan  stok darah di PMI gresik, group GOP News bersama Komunitas Netizen dan puluhan Komunitas di gresik mengadakan kegiatan Sosial donor darah yang bertempat di gedung Wahana Ekspresi Pusponegoro (WEP), Di hadiri Bupati Gresik Fandi Akhmad Yani ( Gus Yani ) .Minggu (14/02/21).

” Semoga dengan acara sosial semacam ini Komunitas yang ada di gresik semakin solid dan kompak, serta berperan bersama-sama dengan pemerintah Kabupaten Gresik kedepannya turut serta membangun Gresik yang lebih baik dan gresik yang lebih bermoral”.ujar Bupati Gresik Fandi Akhmad Yani . Pukul 09.25.Wib.

Acara yang dimotori oleh Pengurus dan anggota Group Gresik Ekspresi (Gresker) bersama grup GOP News dan puluhan Komunitas lain ini dimulai sejak pukul 08.00 hingga selesai dan berjalan dengan lancar. Tercatat jumlah peserta pendonor hingga 111 orang yang bersedia untuk mendonorkan darahnya.

“Apresiasi sebesar-besarnya untuk para pendonor dan para pihak yang mendukung dan saling gotong royong , sehingga acara ini bisa berjalan sesuai harapan kita bersama” jelas Iskandar selaku Ketua Gresker yang biasa di sapa Cak Is.

Selain grup GOP News ada beberapa komunitas lain yang mendukung acara ini diantaranya dari komunitas Netizen, karang taruna dan beberapa komunitas lain.

Iskandar selaku ketua pengurus Gresker mengatakan, ” Acara ini bertujuan untuk membangun kepedulian kaum muda millenial terhadap sesama .”

Ditengah acara ini berlangsung, Bupati Gresik terpilih yang biasa disapa Gus Yani berkunjung untuk memberikan semangat kepada para peserta acara donor darah , Gus Yani dalam kesempatan ini mendukung penuh acara sosial bersama banyak komunitas yang ada di Gresik.

” komunitas di gresik banyak  dan beragam ,sehingga komunitas bisa saling memberi masukan dan ,bergotong royong untuk membangun Gresik dan tetap Protokol Kesehatan dilaksanakan.”pungkas Bupati Gresik./ ET.

Related posts

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Newsletter

Dapatkan berita terupdate kami.

ban11

Recent News