Next Post

DPD LIRA Gresik Gandeng Nurul Hayat Bakti Sosial

4EE8078C-D7D4-4D35-B959-4E8153555AF9

SURABAYA, JAGADPOS.COM.

DPD Lumbung Informasi Rakyat Kabupaten Gresik menggandeng Nurul Hayat bekerja sama kegiatan bakti sosial penderita halodoc dan hedrocepalus, dan ada semacam gumpalan darah di otak anak indah silvianah yang dalam keadaaan kritis,koma di RS.dr.soetomo surabaya Senen 15/02/2021.

Terima kasih yang sangat banyak untuk Lira Gresik dan Nurul Hayat Gresik yang

Mengunjungi anak saya, semoga Lira dan Nurul hayat tetap diberi Allah kesehatan dan rejeki yang melimpah.”ucap Khamil sambil matanya berkaca – kaca. ” Pukul 15.45 Wib.

“Di masa pandemi ini apalagi buat keluarga kecil seperti Pak Kamil warga Desa Sungonlegowo Bungah sangat resah dikarenakan sulitnya pekerjaan dan si bungsu Indah mengalami sakit kepala yang sudah lama sejak SD kelas 5 , semasa kecil Indah sering mengeluh sakit kepala dikarenakan kepalanya terbentur benda keras sehingga mengiidap Tumor dan Hedrocepalus .

Bupati Lira berharap ” Semoga anak indah  lekas sembuh dan bisa segera diangkat penyakitnya, bisa berkumpul dengan keluarga lagi dan juga kami merasa sedih melihat ayahanda adik indah Pak khamil selaku tulang punggung keluarga tidak bisa bekerja, semoga segera bisa bekerja kembali.

Demikian juga kami sangat berterima kasih kepada Yayasan Nurul Hayat yang selalu hadir ditengah masyarakat yg membutuhkan dan bisa berpartisipasi, beramal kebaikan. dan tetap membangun Sinergitas dengan DPD Lira Gresik’. ” Pungkas Wiwit Arhamur Ridlo M.SP. selaku Bupati Lira.( ETK )

Related posts

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Newsletter

Dapatkan berita terupdate kami.

ban11

Recent News