Next Post

Di Saat Jam Kerja Masyarakat Keluh kan Minimnya Pelayanan Dari RSUD Pesawaran

E59E69CD-6548-4134-B12E-AEFFAB5B9608

Lampung, Jagadpos.com-Kurang nya pelayanan dari rumah sakit RSUD kabupaten pesawaran, masyarakat keluh kan  minim nya pelayanan petugas rumah sakit  saat jam kerja sepi.

salah satu masyarakat yang datang ke rumah sakit umum daerah(RSUD) kabupaten pesawaran untuk mengurus  admistrasi keluarga. kamis (3/6/21).

Dalam keterangan masyrakat kepada ketua ormas gml pesawaran rudi sapari.as,  melalui telpon seluler via WhatsAp,

Saya” berharap kepada pihak RSUD Pesawaran lebih meningkatkan  pelayanan nya untuk masyarakat, apalagi saya dari jauh, kalau harus bolak balik besok ke RSUD makan waktu karna jauh jarak rumah ke rumah sakit, di tempat kami ada puskesmas rawat inap aktip 24 jam pelayanan nya,kenapa rumah sakit pelayanan nya sepi, petugas scurity pun tidak ada padahal jam 01 wib itu saat jam kerja.

Dan saya sempat telpon kawan dari  media, untuk membantu saya menyampai kan kepada pihak rumah sakit, setelah pihak rumah sakit di hubungi, bahwa sekretaris pihak rumah sakit sedang berada di bandar lampung.Tandasnya”.

Rudi sapri.as, Berharap  kepada pihak putugas rumah sakit agar senantisa lebih disiplin dalam menjelankan tugas rumah sakit, dan  pada saat jam kerja jangan sampai kosong di ruang kerja untuk melayani masyarakat kabupaten pesawaran,ucap” rudi kepada JagadPos

Penulis : Mn.ib

Related posts

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Newsletter

Dapatkan berita terupdate kami.

ban11

Recent News