Next Post

YLPK PERARI DPC PESAWARAN GUGAT MANTAN KADES MARGODADI KE PENGADILAN NEGRI PESAWARAN.

4FAD79C3-BC22-44F4-8466-E6417A3BFC95

Jagadpos-pesawaran-lampung

yayasan lembaga perlindungan konsumen  perjuangan anak negri ( YLPK perari  ) menggugat oknum  mantan kepala desa margodadi kecamatan waylima kab.pesawaran yang berinisial BHR.

hal ini di sampaikan oleh ketua YLPK perari DPC pesawaran Lampung kepada awak media JP,    AMRULLOH  di rumah nya,

Kamis,19/Agustus 2021

Iya menerangkan bahwa  oknum mantan kepala desa margodadi BHR telah memberhentikan ketua RT inisial is,tanpak knal ada penjelasan dan tidak memberikan surat pemberhentian ke pada RT tersebut.

“Oknum mantan kepala desa inisial BHR tersebut,telah meberhentikan RT ,kami menggugatnya  di karenakan dia memberhentikan tidak dengan prosuder,hanya ke inginannya sendiri,tanpa musyawarah terlebih dahulu dengan BPD dan tokoh-tokoh yang ada di desanya.

Masih kata ketua YLPK perari DPC pesawaran,iya menerangkan bahwa yang mereka gugat di antranya,oknum mantan kepala desa,camat way lima,dan bupati pesawaran.

“Oknum mantan kades ini,memberhentikan RT pada bulan September 2020,namun tidak memberitahu ke pada RT nya,hanya di diam kan saja.

Ada  pun surat pemberhentian hanya di pegang oleh sekdes di simpan di balai desa ,dan oknum mantan kades ini menembuskan pemberhentian RT itu,di tembuskan kepada ketua BPD ,camat,bupati .

namun oknum mantan kepala desa tersebut,tidak menyampaikan kepada ketua BPD ,ketua BPD menerima surat pemberhentian tanggal 6 bulan Agustus 2021 tahun ini,sementara pemberhentian di bulan September 2020 tahun kemarin.

Camat pun tidak menerima surat tembus itu,dan mungkin bupati pun tidak iya sampaikan surat tembusan itu.

Lagi  camat saja tidak di sampaikan tembusan pemberhentiannya.ungkap Amrul

Sehinga si RT  mengadu kepada lembaga kami,semoga dengan adanya gugatan ini,bisa membuat masyarakat ( RT ) mendapatkan ke Adilan di mata hukum.ungkap ketua DPC YLPK perari pesawaran

( zohir )

Related posts

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Newsletter

Dapatkan berita terupdate kami.

ban11

Recent News