Next Post

WARGA DESA LOLAWANG KEMBALI MENDATANGI PT.SAI

Mojokerto, jagadpos.com, 26/10/2030 14.00WIB Warga desa LOLAWANG kec Ngoro Kabupaten Mojokerto kembali beramai ramai datangi PT SAI ( SURABAYA AUTOCOMP INDONESIA) untuk menanyakan komitmen pengelolaan sampah domestik (non B3) yang di janjikan akan di kelola oleh warga setempat. Selain menyanyakan perihal pengelolaan, warga juga menduga akan ada pengangkutan sampah domestik keluar pabrik.

Saat di konfirmasi tim wartawan jagadpos.com ke salah satu warga sebut saja NR yang katanya warga lingkungan desa LOLAWANG menginginkan pengolahan sampah sebagai CSR Desa ,yang kapan hari sudah ada kesepakatan dengan perusahaan PT SAI yang mana pasti di berikan ke warga lingkungan dan tidak di berikan pada pihak ketiga. “Kita juga memergoki ada 3 truk pengangkut sampah yang sudah masuk ke dalam pabrik, jangan sampai ada sampah yang keluar sedikitpun sebelum ada kesepakatan yang jelas” tegasnya.

Aksi warga itu di karenakan merasa di bohongi sama PT SAI yang ternyata sampai detik ini soal sampah masih di ambil oleh pihak ke tiga yaitu CV GIRI MERU .

Pihak PT.SAI kurang koperatif kepada awak media

 

Setelah itu di saat wartawan jagadpos.com mau konfirmasi ke PT SAI ( SURABAYA AUTOCOMP INDONESIA ) tidak di perbolehkan masuk oleh security sebut saja namanya samsyul anam’ mengatakan “mohon maaf, saya tidak bisa memberikan informasi terkait permasalahan ini. takut salah” padahal team media hanya konfirmasi saja ,kok tidak di perbolehkan masuk . Ada apa???

Kurang kooperatifnya PT SAI ( SURABAYA AUTOCOMP INDONESIA ) menguatkan bahwa warga yang katanya di suruh mengelola sampah tersebut itu di duga bohong belaka . ( MQ79)

Related posts

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Newsletter

Dapatkan berita terupdate kami.

ban11

Recent News