Next Post

Mayat Mr X Ditemukan Membusuk di Kebun Tebu Desa Kepatihan, Tulangan, Sidoarjo

Sidoarjo – Sesosok mayat Mr. X ditemukan sudah membusuk di tengah kebun tebu Dusun Kedurus RT 03 RW 04, Desa Kepatihan, Kecamatan Tulangan, Kabupaten Sidoarjo, Senin (13/7/2020) sekira pukul 09.00 WIB.

Budiono (49) warga Dusun Bibis RT 13 RW 04, Desa Keret, Kecamatan Krembung, Kabupaten Sidoarjo, saksi mata kali pertama melihat sosok mayat tersebut di Tempat Kejadian Perkara (TKP).

Mayat Mr X diduga sudah meninggal selama sepekan.

 

Kronologisnya bermula saat Budiono akan mengecek pekerja yang sedang melaksanakan tebang tebu di TKP. Pada saat masuk ke dalam lahan tebu ternyata ia mencium bau busuk yang sangat menyengat.

Lantaran penasaran, saksi mata mencari tahu letak sumber bau menyengat tadi di sekitar lahan tebu. Kemudian ditemukan sesosok mayat jenis kelamin laki – laki tanpa busana terbujur kaku, tertelungkup menghadap ke sisi kanan. “Kemudian saya segera melapor ke Polsek Tulangan,” ujar Budiono.

Selanjutnya, unit Reskrim Polsek Tulangan dipimpin Kanit Reskrim Ipda Suharto menuju TKP dan kemudian berkoordinasi dengan tim Inafis Polresta Sidoarjo. Diduga mayat Mr. X tadi sudah meninggal sekira sepekan, usia antara 30 – 40 tahun.

“Bila melihat kondisi membusuknya mayat diduga sudah meninggal selama sepekan. Terkait dugaan motif meninggalnya laki – laki tersebut dan bukti penunjang lainnya kita menunggu hasil visum dari RS Bhayangkara Porong selanjutnya akan dilakukan penyelidikan lebih lanjut,” ujar AKP Eka Anggriana, Kapolsek Tulangan melalui Kanit Reskrim Ipda Suharto. (ard)

 

Related posts

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *