Next Post

Kapoles Mojokerto Sambangi Mahasiswa IKHAC (Institut Kyai Haji Abdul Chalim) Pacet Mojokerto Asal Papua

17EE56D2-7084-456F-9FB6-E9814AA30FB5

Mojokerto – Jumlah tanggal 12 Maret 2021 sekitar jam 10.00 Wib bertempat di Guest House IKHAC jalan Tirtowening Benduganjati Pacet, Kapolres Mojokerto sambangi atau bersilaturrahmi dangan para mahasiswa putera Papua atau asal Papua.

Dalam sambutan arahannya, Kapolres Mojokerto AKBP Dony Alexander, S.I.K., M.H. mengatakan : ” Pertama-tama marilah kita panjatkan puji dan syukur kepada Allah Subhanahuwata’ala dengan nikmat sehat dan kesempatan kita biisa saling ketemu untuk bersama-sama saling silaturrahmi, saling koordinasi dan saling komunikasi”.

Lebih lanjut Kapolres Dony menyampaikan arahannya Kehadiran saya disini selaku Kapolres Mojokerto untuk yang pertama melihat kondisi dan konsentrasi adik-adik saya mahasiswa dan mahasiswi asal Papua dan juga adik saya Suroso yang menempuh pendidikannya di wilayah hukum Polres Mojokerto khususnya di wilayah Pacet Mojokerto.

Harapan saya adik-adik saya semua ini menuntut ilmu yang banyak di kampus IKHAC lingkungan Pondok Pesantren Amanatul Ummah ini dengan tenang, aman dan semangat. Sehingga nanti ketika telah kembali ke kampung halaman bisa memberikan dan memajukan Papua yang kita cintai dan kita banggakan.

Tidak usah berfikir dengan kejadian-kejadian apapun terkait dengan masalah yang ada diluar dari Kabupaten Mojokerto. Ada masalah apa saja disini lapor kepada saya. Saya selalu Kapolres Mojokerto sangat sayang dan sangat peduli kepada adik-adik semua.

Yang nantinya agar bisa mengemban ilmu secara profesional dan secara baik untuk menjadi generasi penerus bangsa memajukan wilayah Papua.

Sambutan balasan dari para mahasiswa IKHAC asal Papua diwakili oleh seniornya Suroso. Dalam sambutan balasannya Suroso menyampaikan : ‘ Terima kasih kepada Bapak. Dengan senang hati kami sangat bangga atas kehadiran Bapak beserta jajarannya.

Kami mengucapkan rasa syukur semoga semuanya diberi kesehatan dan keselamatan fiddunya wal akhirah “.

” Terima kasih juga kepada Bapak yang telah meluangkan waktuk hadir disini melakukan suatu persepakatan, semoga amanah ini saya bersama teman-teman bisa menjaganya dan bisa ikut berpartisipasi menjaga solidaritas ini dengan baik tanpa memperdulikan  apa yang terjadi diluar sana”, pungkas Suroso.

Selanjutnya Kapolres memberikan  santunan kepada para Mahasiswa IKHAC asal Papua berupa sembako yang dikemas dalam dos yang besar.

Setelah acara ditutup dilanjutkan dengan silaturrahmi dan ramah tamah sambil foto bersama.

Kapolres hadir didampingi oleh Kasat Intelkam dan Kapolsek Pacet serta beberapa anggota Polres Mojokerto. (lin).

Related posts

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *