Next Post

Kami Keluarga Besar Media Jagad Pos Mengutuk Keras Atas Penembakan Wartawan Sumut Mara Salem Harahap

logo-heading

Lampung,Jagadpos.com-Pimpinan redaksi media lassernewstoday.com Mara Salem Harahap dikabarkan meninggal dunia akibat ditembak Orang Tak Dikenal (OTK) Sabtu (19/6/21) dinihari sekitar 300 meter yang tidak jauh dari kediamanya.

Atas kejadian itu, tentunya menambah rentetan panjang aksi kriminalisasi terhadap insan pers di tanah air, dan kematian Marshal patut diduga akibat tugasnya sebagai jurnalis.

Padahal masih teringat di benak kita, bahwa Kapolri Jenderal Pol Listyo Sigit Prabowo menyerukan agar seluruh Polda jajaran di seluruh Indonesia untuk menertibkan aksi premanisme, tapi kenapa terjadi lagi aksi pembunuhan terhadap wartawan atau jurnalis di wilayah kabupaten Simalungun, Sumatera Utara.

Untuk itu kami keluarga besar Rajawalimedia,net mengutuk keras terhadap aksi penembakan yang dilakukan orang tak dikenal (OTK) terhadap salah satu wartawan di Sumatera Utara.

Negara harus bisa melindungi rakyatnya dari aksi-aksi premanisme dan tindakan- tindakan seperti yang terjadi terhadap salah satu wartawan di Kabupaten Simalungun ini.

“Kami kelurga besar wartawan media Jagad pos’ meminta kepada pihak Kepolisian untuk segera mengusut tuntas sekaligus mengungkap motif pembunuhan terhadap Marshal. Ini sangat penting agar peristiwa ini menjadi terang benderang, sehingga tidak menimbulkan dugaan-dugaan lain, terutama terkait dengan profesinya sebagai wartawan yang juga pimpinan redaksi media online lasernewstoday.co.id,”

keluarga besar wartawan media Jagad pos, menyampaikan keprihatinan dengan peristiwa tragis yang dialami Marshal, sekaligus ucapan duka cita yang mendalam kepada keluarga almarhum.

Penulis: Mn.ib

Related posts

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *