Next Post

Dugaan Pelayanan RSUD Pesawaran Seolah Tidak Peduli, Ketua LSM Gencar Geram

0B6528A4-E0E6-4A3A-A4FA-8D78FED3D0BD

Lampung,Jagadpos.com- Dugaan rumah sakit  RSUD Pesawaran yang di anggap kurang nya pelayanan dalam menangani pasien sangat di sesal kan masyarakat, Sabtu (12/6/21).

Salah satu keluarga pasien (bung yani) menuturkan,kepada awak media

“Saya sangat kecewa dengan pelayanan rumah sakit pesawaran, pasien(meda) dalam keadaan kondisi pendarahan, pihak rumah sakit seolah mengabai kan penanganan pelyanan.

Saya saudara pasien sangat kecewa dengan pelayanan RSUD pesawaran,

Pasien kondisi pendarahan dari pagi tidak di rawat, akhir nya kami memutuskan pindah untuk di rawat  ke RS GMC Pesawaran, dan saya berharap direktur RSUD pesawaran  di ganti,karna gimana mau maju rumah sakit RSUD pesawaran, kalau pelayanan nya, menangani pasien, petugas rumah sakit kurang peduli kepada.

Ucap”  bung Yani selaku ketua Lsm Gencar Pesawaran.

Rumah sakit RSUD pesawaran sebelumnya di beritakan di kabar online, kurang dan minim nya pelayanan petugas rumah sakit kepada masyarakat kembali terulang.

Salah satu masyarakat yang pernah jadi pasien RSUD pesawaran membeberkan, kepada ketua Lsm Gencar lewat telpon via whatsapp,

Itu hampir sama seperti yang saya alami hari kamis kemaren dari semenjak keluar di ruang oprasi saya ditarok di ruang isolasi,Sampai saya pulang  gak pernah ketemu dokter nya, dan saya di ponis positip covid 19,  sementara  hasil cek ke sehatan  belum keluar, saya di bilang positif corona,

Obat  di titip kan sama obe.

Dan pada hari kamis siang karna  impus saya habis dari jam 4 Wib pagi sampai  jam 2 Wib siang  saya masih tidak di layani  pengontrolan dari  pihak perawat petugas rumah sakit , dan saya menyuruh anak saya, ke ruang  lGD untuk menanya kan, kenapa   saya tidak  di kontrol, impus tidak di ganti-ganti,

Perawat  bilang bahwa impus sudah tidak berpungsi lagi,  karna saya sudah tidak tahan akhir nya saya datang ke perawat ruang  IGD untuk menanya kan,sedikit  adu mulut antara saya dengan perawat rumah sakit. Ujar kepada Lsm Gencar via whatsapp.

Hingga berita ini di turun kan pihak rumah sakit belum bisa di konfirmasi untuk di mintai keterangan.

Penulis: Mn.ib

Related posts

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *