Next Post

Ops Yustisi Dalam Penegakan Protokol Kesehatan ( PPKM ) Di Wilayah Kebomas.

Gresik, Jagadpos.Com.

Ops Yustisi untuk Penegakan Protokol Kesehatan dan Pemberlakuan Pembatasan kegiatan Masyarakat ( PPKM) diwilayah Kebomas.Giat kali ini  di hadiri oleh Kapolsek Kebomas Kompol Yulianto SH, M HUM  beserta 4 anggota, ,Sekcam Zainul Arifin,S,STP beserta Anggota Trantib,  Koramil 0817/07 Kebomas 2 orang.  anggota Dishub Kab. Gresik. Anggota Satpol PP, Sabtu 30/01/2021.

Sasaran Utama Ops Yustisi kali ini yang dipantau adalah Warkop,cafe dan kerumunan massa yang tidak mematuhi prokes di sepanjang Jalan Kawisanyar.Jalan menuju cafe dan warkop di Pucem Ngargosari  , Segoromadu  dan Veteran .

” Saat Pelaksaan Ops yustisi ini kami dan petugas Gabungan masih menjumpai warkop/cafe yang masih buka  dan menyalahi ketentuan Jam operasional PPKM sambil menindak pengunjung warkop yang kedapatan tidak memakai masker dengan tindakan tegoran lisan serta kepada pemilik warung yang telah melanggar jam operasional PPKM ditindak Tipiring.” ujar Sekcam Kebomas Zainul Arifin S.STP .Pukul 21.00 Wib.

Disamping itu Polsek Kebomas memberikan himbauan disiplin prokes, anggota juga melakukan  patroli agar mewujudkan Kamtibmas yang kondusif, memberikan rasa aman dan nyaman kepada masyarakat adanya virus Corona.

Selanjutnya Sekcam Kebomas Zainul Arifin akan selalu memberikan edukasi disiplin prokes kepada semua lapisan masyarakat Juga pendekatan persuasif hingga penegakan hukum kepada masyarakat yang tidak mengindahkan Protokol Kesehatan.

” Pesan saya agar masyarakat melaksanakan 5 M, yaitu Mencuci tangan, Memakai masker, Menjaga jarak, menghindari kerumunan dan mengurangi mobilitas merupakan kunci untuk mencegah penyebaran Covid-19.” Tutur Kompol Yulianto SH  , M ,HUM,

” Saya harap para pengunjung maupun pedagang selalu diharapkan disiplin saat mengunjungi Jam malam dengan tetap menerapkan protokol kesehatan Covid-19.,” pungkas Kapolsek Kebomas. /ET.

Related posts

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Newsletter

Dapatkan berita terupdate kami.

ban11

Recent News