Next Post

Desa Sukorejo Menjadi Kampung Tangguh Nusantaramewakili Jawa Timur

Gresik ,Jagadpos.com.

Desa Sukorejo Kecamatan Kebomas Kabupaten Gresik terpilih mewakili Jawa Timur menjadi kampung tangguh semeru dan akan ikut lomba kampung tangguh nusantara.” Rabu 27/01/2021.

Desa Sukorejo Kebomas Gresik memang akan mewakili Jawa Timur untuk lomba Kampung Tangguh Nusantara tingkat nasional yang digelar oleh Mabes Polri” ungkap AKBP Totok Sumaryanto S,H. M H sebagai Kasubdit Binmas Polda Jawa Timur ,usai meninjau di lapangan. Pukul 16.25 Wib.

Sementara, Kepala Desa Sukorejo, Fatkhur Rokhman mengaku gembira dan bangga jika Desanya mewakili Jawa Timur dalam mengikuti lomba tingkat nasional untuk meraih predikat Kampung Tangguh Nusantara.

” Saya tidak menyangka Desa Sukorejo terpilih menjadi Kampung Tangguh Semeru di Jatim mewakili Kabupaten Gresik, alhamdulillah itu berkat dukungan dan keguyuban warga Sukorejo” ungkap Fatkhur Rokhman dengan rasa haru.

Masih kades sukorejo,” Terpilihnya Desa Sukorejo oleh Polda Jatim mewakili lomba tingkat nasional yang digelar Mabes Polri, tak lain berkat kerja keras para warga ,berkat kerja keras mereka lah Desa ini terpilih.” jelas Kades Sukorejo Fatkhur Rochman.

” Saat Desa lain sudah berhenti dalam menghadapi pandemi Covid-19, di kampung Sukorejo yang hampir satu tahun,Desa Sukorejo tetap melakukan gotong royong tanggap terhadap penanganan penyebaran Covid-19. Mulai dari sarana dan Prasarana, kebiasaan hidup bersih. Dan alhamdulillah warga kami semua tanggap” pungkas Kades Sukorejo./ET.

Related posts

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *