Next Post

BAGI MASKER DAN CEK POS PPKM DANREM 084 BHASKARA JAYA DIDAMPINGI DANDIM 0817 DAN KAPOLRES GRESIK BLUSUKAN DI PASAR KOTA GRESIK

Gresik, Jagadpos.com.

Danrem 084/Bhaskara Jaya Brigjen TNI Herman Hidayat Eko Atmojo bersama Dandim 0817/Gresik Letkol Inf Taufik Ismail, S. Sos, M.I. Pol di dan AKPB Arif Fitrianto (Kapolres Gresik) mengunjungi Pos Operasi PPKM (pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat) tepatnya di Gapura Pintu Gerbang Selamat Datang Kota Gresik.Rabu 03/01/2021.

Tujuan Kunjungan Pos PPKM di Gresik ini untuk memberikan semangat motivasi kepada petugas gabungan dari Kodim 0817, Polres  Gresik serta Satpol PP dan petugas Kesehatan dari Pemkab Gresik yang selama ini berjibaku selalu mensosialisasikan dan memperhatikan masyarakat dalam pencegahan penyebaran Covid 19, agar selalu menerapkan Protokol Kesehatan dengan menerapkan 5M.

Brigjen TNI Herman Hidayat Eko Atmojo (Danrem 084/Bhaskara Jayal) Bersama Dandim 0817 dan Kapolres Gresik menyempatkan untuk membagikan Masker kepada Pengguna Jalan yang melintas di  TL (Trafficlight) Lampu Merah Nipponpaint .

Pembagian Masker oleh Danrem 084 BJ dilanjutkan dititik keramaian yaitu Pasar Sentolang Sidomoro  Kebomas, dan pasar Baru Kota Gresik, Danrem 084 BJ Ini juga menyepatkan bersosialisasi dengan pedagang dan pengunjung pasar,  salah satu pedagang menerima masker pemberian Brigjen TNI Herman Hidayat Eko Atmojo diajak untuk ikut menghimbau pedagang dan pembeli lainya agar ikut serta mencegah penyebaran Covid 19 dengan menerapkan 5M dalam aktivitasnya.

” Bagi – bagi masker gratis seperti ini akan dilakukan secara terus menerus dan berkelanjutan. Kami berupaya untuk meningkatkan kepatuhan masyarakat dalam penerapan protokol kesehatan dalam hal aktivitas masyarakat di setiap harinya.” ujar Danrem Bhaskara Jaya.

“Memakai masker dapat menghindarkan diri dari virus covid-19. Kegiatan dan aktivitas yang dilakukan setiap hari sangat berpotensi  dalam penularan virus, Untuk itu kami mengimbau dan mengajak kepada masyarakat agar selalu memakai masker saat keluar rumah,” Pinta Danrem

Dipasar kota Gresik saat Danrem bagi – bagi Masker Masyarakat cukup antusias. Ada salah satu pedagang menanyakan terkait untuk vaksinasi dan biaya. Kami sampaikan program vaksinasi tersebut gratis,” tegas Danrem.

Setelah kegiatan Pembagian Masker letkol Inf Taufik Ismail, S,Sos, M.I. Pol mengatakan Kegiatan bersama  Danrem 084 BJ tersebut, merupakan Bentuk Kepedulian Sosial yang dilaksanakan untuk mencegah penularan wabah Covid 19.

” Sosialiasi dan himbauan – himbauan mencegah penularan COVID -19 terus di lakuakan, dengan cara mengikuti imbauan Pemerintah dan tetap mematuhi aturan Protokol Kesehatan, serta dengan menerapkan 5M untuk mencegah penularan Covid -19 ini, selalu kita tingkatkan bersama – sama dengan Polres Gresik dan Satpol PP serta petugas Keshatan Pemkab Gresik” terang Dandim 0817 Gresik.

” Mengingatkan kembali kepada masyarakat terkait Pemberlakukan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM). Selama PPKM ini masyarakat diminta untuk disiplin 5M. Memakai masker, mencuci tangan, menjaga jarak, menghindari kerumunan dan mengurangi mobilitas.” pungkasnya./ET.

Related posts

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Newsletter

Dapatkan berita terupdate kami.

ban11

Recent News