Next Post

Pak Naryo” Warga Kurang Mampu Desa Bayas jaya Tidak Ada Perhatian Dan Kepedulian Dari Pemerintah Desa

D2AD5082-7FED-4699-AE8F-3ED11E840954

Lampung,Jagadpos.com-(20/7/21), Kurangnya perhatian dari pemerintah desa yang seharus nya layak mendapatkan bantuan dari pemerintah,  Naryo (60) warga dusun congkanan, desa bayas jaya, kecamatan way khilau,kabupaten pesawaran, yang tidak ada perhatian dan kepedulian dari pemerintah desa, desa bayas jaya.

Bapak Naryo yang ke saharian nya penjual sayur keliling, kini kesulitan untuk menghidupi keluarga nya di masa pademi covid19′,  dari penghasilan sebagai penjual sayaur keliling hanya pas-pasan cukup untuk makan.

Saat awak media mendatangi kediaman rumah bapak Naryo terkait kurangnya perhatian dari pemerintah desa tersebut,

Saya sangat berharap kepada pemerintah, khusus nya kepemerintahan  desa untuk membantu dan peduli memperhatikan saya,

Karna saya orang susah tidak mampu mas” dari penghasilan menjual sayur keliling hanya pas-pasan cukup buat makan, sampai anak saya putus sekolah kurang biaya, rumah sudah mau roboh enggak ke urus  biaya gak ada mas”, dari desa pernah saya dapat bantuan dana covid19  dua kali, setelah itu enggak dapat lagi mas” harapan saya pemerintah desa memperhati kan warga nya yang kurang mampu yang layak untuk di bantu,jangan pilih-pilih kasih mas”,Pungkas pak naryo.

Dalam menangani dampak ekonomi pemerintah Indonesia telah menyiapkan berbagai program bantuan dana ratusan triliun untuk membantu masyarakat yang terdampak Covid dan tidak mampu terutama masyarakat menengah ke bawah. Beberapa program pun yang diperkenalkan pemerintah  terbagi menjadi dua kategori, yaitu program non-reguler (4 program) dan program reguler (3 program)  dari program-program tersebut pemerintah pusat berharap dalam penyaluran bantuan harus tepat sasaran yang layak menerima.

Penulis :Mn.ib

Related posts

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *