Next Post

Kepala Desa Tambakrejo Launching Pasar Ramadhan

4A8F589B-1619-4573-BB47-746144685B0E

Banyuwangi jagadpos.com    “Pemerintah Desa Tambakrejo, Kecamatan Muncar, Kabupaten Banyuwangi, Jawa Timur menggelar acara ” Launching Pasar Ramadhan”, Sabtu sore pukul 16.00WIB (17/04/2021).

        

Acara ini merupakan salah satu program Kabupaten Banyuwangi yang bertujuan untuk meningkatkan perekonomian masyarakat di masa pandemi Covid19 di masa bulan suci Ramadhan 1442 H.

           

Bertempat di Dusun Curahkrakal, lapangan Desa Tambakrejo. Titiknya di Kotaku yang merupakan program PUPR. Dimana menurut penilaian team PUPR, Kotaku di Desa Tambakrejo Kecamatan Muncar ini mendapat penghargaan terbaik se-Banyuwangi.

                

Acara Launching Pasar Ramadhan ini dibuka sendiri oleh Nanang selaku Kepala Desa Tambakrejo, dikarenakan Camat Muncar banyak kegiatan sehingga dipasrahkan ke Pemerintah Desa Tambakrejo.

                   

Hadir dalam acara tersebut Pemerintah Desa, Karang Taruna Gaya Muda, BUMDes Soko Makmur, Linmas beserta ibu-ibu PKK.

                      

Nanang Kepala Desa Tambakrejo dalam sambutannya,” memberikan himbauan untuk protokol kesehatan dan melawan Covid19, warga tetap semangat, tidak melupakan menjaga kesehatan ke depan,” tandasnya.

                            

Untuk pedagang kesemuanya warga desa Tambakrejo. Sudah menyerap kurang lebih tiga belas pedagang. Acara launching sore tadi dimeriahkan Live Music oleh pemuda Tambakrejo dibawah binaan dari Nanang Kepala Desa.

                                

Nanang Kepala Desa Tambakrejo ketika ditemui media menyampaikan, ” Harapan kita tidak hanya di bulan ramadhan saja, tetapi bisa berlangsung bulan-bulan berikutnya sebagai salah satu potensi meningkatkan ekonomi masyarakat. Jadi tujuan kita ke depan jadi pasar sore setelah ramadhan. Dan ada yang mengelola sendiri yakni Karang Taruna Gaya Muda dan BUMDes Soko Makmur, sedangkan Linmas untuk penanganan protokol kesehatan Covid19,” pungkas orang nomer satu di Desa Tambakrejo yang berjiwa seni ini  (JK)

Related posts

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *