Next Post

BAKORNAS GMDM GRESIK TAKZIYAH KE ADIK INDAH SULVIANA

GRESIK, JAGADPOS.COM

BAKORNAS GMDM Kabupaten Gresik Propinsi Jawa timur yang dipimpin oleh RH.Hariyono melakukan Baksos untuk  membantu masyarakat yang kurang mampu. Rabu 17/02/2021.

“Setelah kami dapat informasi dari anggota yang ada di wilayah Utara, kami terus merespon dan mengajak anggota lainnya bersama-sama silaturahmi/takziyah kerumah bapak Kamil.”ujar RH.Hariyono Ketua Bakornas GMDM Kab.Gresik.Pukul 14.00.Wib.

Anggota Bakornas GMDM Takziyah ke rumah duka Bpk Kamil Rt 05.Rw.08 warga Desa SungonLegowo kecamatan Bungah kabupaten Gresik. Putrinya yang bernama Indah Sulvianah meninggal dunia karena sakit dan dirawat di RS Dr.Soetomo Surabaya.

” Kami turut prihatin, bapak Kamil merupakan keluarga kurang mampu yang sehari-hari bekerja sebagai buruh serabutan dengan gaji yang tidak menentu, Selama + 8 tahun dia merawat putrinya yang sakit . Dan mudah-mudahan bapak Kamil diberi ketabahan oleh Allah SWT dan Putrinya yang meninggal dunia diberi tempat yang mulia disisinya.” Imbuh RH .Hariyono.

Indah menderita tumor di kepala dan hedrocepalus akibat kepalanya terbentur benda keras sehingga sekarang menjalar ke organ tubuh lainnya.

Keluarga duka Bapak Kamil dihadapan Anggota Bakornas GMDM mengucapkan terima kasih atas perhatian dan bantuannya dari Bakornas GMDM Gresik . / ET

Related posts

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Newsletter

Dapatkan berita terupdate kami.

ban11

Recent News