Next Post

ASC Foundation Penuhi Janjinya Jadikan Pengantin Baru Sebagai Raja Sehari Yang Sangat Bahagia

Mojokerto – Bahagia adalah tercapainya keinginan hati seseorang. Setiap insan akan merasakan kebahagiaan jika apa yang diinginkannya atau dicita-citakannya menjadi sebuah kenyataan.

Kebahagiaan adalah milik setiap orang, setiap anak manusia tanpa kecuali. Tak peduli dia dari golongan kaya atau papa, golongan penguasa atau kecil, golongan ningrat atau rakyat jelata, tak peduli golongan metropolitan atau desa dan golongan elite atau marginal.

Nah ASC Foundation sebuah lembaga sosial yang bergerak dalam bidang sosial dengan visi dan misi mensejahterakan masyarakat dalam bidang sosial, dengan harapan dapat meringankan beban ekonomi. Menjanjikan sebuah program kegiatan Memberikan kebahagian kepada para pengantin baru dari masyarakat bawah agar bisa menikmati naik mobil sedan mewah dalam prosesi pernikahannya.

ASC Foundation memberikan pinjaman sebuah mobil sedan mewah secara gratis termasuk bensin dan sopirnya kepada para pengantin baru. Tentu dengan harapan dihari yang bersejarah itu pengantin baru merasakan kebahagian yang benar-benar bahagia, menjadi raja sehari yang benar-benar raja dengan naik mobil sedan mewah.

Berikut dapat merasakan bangga dan besar dirinya, terhormat dan dihormati, terangkat derajat dan martabatnya sebagai manusia merdeka. Dan kemudian terbuka cakrawala pikirannya, muncul kekuatan inovasi dan kreasi dalam dirinya, membaca dan memanfaatkan peluang yang ada untuk bekerja keras menjadi orang yang sukses dan besar kedepannya.

ASC Fondation memenuhi janjinya pada Jum’at,  12 Maret 2021 memberikan peminjaman secara gratis termasuk bensin dan sopirnya untuk prosesi perikahan kemanten baru mas Khoirul warga dsn Tempel RT.2/01 ds. Kedungmungal kecamatan Pungging yang mendapatkan istri Masalul Hafidhoh warga dsn Wonogiri desa Tunggalpager kecamatan Pungging.

Bantuan peminjaman mobil sedan mewah tersebut diantar langsung oleh salah seorang pengurus ASC Foundation H. Amin. (lin).

Related posts

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *